Pengalaman Makan di Justus Steak House Dago


Hai Guys!
Aku mau cerita tempat makan steak yang enak nih. Beberapa waktu yang lalu aku mendapat undangan makan siang dari teman yang ulang tahun.  Tempatnya  di Justus Steak House Dago di Jalan Ir. H. Juanda No.  59 Bandung. Lalu, meluncurlah aku ke daerah Dago. Setelah melewati sedikit kemacetan karena di Bandung sekarang lagi ada pembangunan fly over di beberapa tempat, sampailah aku di Justus Steak House Dago. 

Lokasinya strategis sehingga mudah ditemukan. Tempatnya juga keren loh. Saat aku datang dari luar aja udah keliatan kalo tempatnya nyaman banget. Parkirannya juga luas. Cocoklah kalau ngajak makan rame-rame.

Koleksi Pribadi

Masuklah aku ke dalam gedung. Ternyata teman-teman udah pada ngumpul di sana. Dan dugaanku benar. Ruangan di dalam luas dan nyaman banget. Justus Steak House Dago memiliki gedung dengan 2 lantai dan memiliki kapasitas yang cukup besar. Mempunyai spot foto yang menarik, ada ruangan terbuka yang dilengkapi live music, pilihan ruang indoor yang luas dan beragam, dan ada juga meeting room yang dilengkapi dengan layar lebar dan proyektor. Saat itu aku dan teman-teman duduk di lantai 1. Di lantai 1 aja terdapat beberapa meja yang nyaman dan tertata rapi. Cocoklah kalau makan-makan bersama keluarga, kerabat, atau acara kantor.

Koleksi Pribadi
Koleksi Pribadi

Dan kami pun mulai sibuk lah melihat menu. Mau makan apa ya? Kayaknya menarik semua. Ragam pilihan menunya ada Western Delight, Indonesian Favourite, Asian Delight, Burger Lovers, Pasta Lovers, Prime Steak Selection, dan Specialty Steak. Akhirnya pilihanku jatuh ke Salmon Teriyaki. Teman-teman yang lain ada yang pesan  Dory sambal matah, French Fries, Wedges Potato, Sosis dan John Dory. Biasa, untuk urusan pilihan menu aja kita mah sukanya contek-contekan. Minumnya pilih air mineral aja, biar lebih sehat dan irit. Penyajiannya juga lumayan cepat. Jadi kita ngga terlalu lama nunggu dan ngga sampai kelaparan.

Koleksi Pribadi

Koleksi Pribadi

Koleksi Pribadi
koleksi pribadi

Selesai makan, aku dan temanku naik ke lantai 2 untuk sholat. Kami melewati tangga yang melingkar dan terkesan mewah. Ternyata di lantai 2 juga ruangannya luas banget. Penataan ruangannya apik dan menarik. Mushollanya luas, bersih, dan tersedia mukena-mukena yang bersih juga. Tempat wudhunya cukup nyaman, hanya saja untuk laki-laki dan perempuan jadi satu. Kalau toiletnya sih terpisah, ada 1 khusus untuk laki-laki dan 1 khusus perempuan. Dan toiletnya juga bersih.

Credit : Google

Selesai sholat, aku balik lagi ke lantai 1. Setelah ngobrol-ngobrol sejenak, kami pun bubar. Eits, tapi ngga lupa foto-foto dulu lah. Di Justus Steak House Dago terdapat beberapa spot foto yang menarik. Sebenarnya sayang sih kalau dilewatkan. Tetapi karena kami juga masing-masing harus segera balik kantor, jadi ya foto-foto secukupnya aja deh.

Koleksi Pribadi

Oiya Justus Steak House Dago ini buka setiap hari loh. Untuk Senin hingga Kamis buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 22.00 WIB, sedangkan pada akhir pekan buka dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.

Nah gimana Guys? Tertarik untuk makan di Justus Steak House Dago? Segera jadwalkan dan mencoba menu-menu makanan yang ada di sana ya... Semoga cocok dengan lidah kamu  dan selamat mencoba!

8 Comments

  1. Tertariik banget. Makan makan bersama keluarga di sofa toska yang melingkar di lantai bawah itu. Menunya juga menggiurkan.
    Na restorannya bagi saya unik, karena saya belum pernah mendengar kata justus sebelumnya. Layak dicoba nih

    ReplyDelete
  2. Ada beberapa Justus ya di Bandung. Aku pernah makan Justus, tapi di jalan Citarum. Interiornya beda dan agak panas ya ruangannya. Di Dago perlu juga keknya disambangi, lebih cozy. Pilihan menunya macem-macem dan enak-enak euy ...

    ReplyDelete
  3. Wah tempatnya cozy ya, asik juga keknya buat bawa krucil

    ReplyDelete
  4. Wow, tertarik sih. Cuma di dago euy. Musti sekalian nginep dan liburan kali ini mah ya, ehehe...

    ReplyDelete
  5. Tempatnya terlihat menarik. Menunya juga aneka steak yang menggiurkan banget. Dan nggak perlu khawatir masalah sholat juga karena ada mushollanya juga.

    ReplyDelete
  6. Wahh, anak-anakku dan ayahnya doyan banget sama yang namanya steak, insyaallah kalo ke Bandung nyobain justus, ah. 😍

    ReplyDelete
  7. Tempatnya oke juga dan makanannya sepertinya enak-enak

    ReplyDelete
  8. Tertarik, sayangnya jauuuh. Hehe.
    Sebagai penyuka Dory, mau tuh yg disiram sambal marah. Trus tempat nya juga nyaman buat kumpul-kumpul tuh. Siip

    ReplyDelete