Tentang Saya

Dokumen Pribadi

Assalamu'alaikum
Hai... perkenalkan saya ibuna chilmil. Nama asliku sih Yulianty. Saya adalah ibu dari 3 orang anak yang sudah beranjak remaja. Saya lahir dan besar di Bandung. Sempat kuliah di sekolah kedinasan yang cukup ternama. Bukan karena saya pintar, mungkin karena saya beruntung dan memang sudah jalan dari Allah yang Maha Kuasa. Lalu saya meneruskan ke program strata 1 di Universitas Terbuka. Saat itu saya udah berstatus menikah dengan 3 orang anak yang masih kecil-kecil. Memang agak terlambat sih untuk melanjutkan kuliah. Tapi ngga mengapa, yang penting ada kemauan untuk belajar. Alhamdulillah saya bisa juga menyelesaikan kuliah walaupun setiap mau ujian rasanya penuh dengan drama. Selain sebagai ibu rumah tangga, saya juga bekerja di salah satu instansi pemerintah. Dan saat ini saya lagi rajin-rajinnya mencoba hal-hal yang baru, seperti belajar menulis artikel, belajar bahasa Inggris, belajar bahasa Jepang, dan sekarang belajar ngeblog. Hehe... bukannya saya maruk ya.. Jujur aja, saya pengen banget hidup saya lebih berarti dan diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Eh, tapi semua itu bener-bener baru beberapa bulan bahkan ada yang baru dua kali pertemuan aja saya lakukan. Masih baru banget kan... Sejauh ini sih saya merasa senang dan masih bersemangat. Semoga aja semangatnya jangan sampai luntur ya... O iya, tujuan saya melakukan semua ini juga selain untuk menambah ilmu, mengisi waktu luang, juga untuk memotivasi dan mengajak anak-anak saya agar mereka bisa menekuni passionnya dan melakukan yang terbaik untuk masa depan mereka. Jangan kalah semangat sama ibunya. Karena terkadang saya pikir memberi contoh itu lebih efektif daripada menasehati.
Akhir kata, semoga blog ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk mampir-mampir ke blog saya ya... Terima kasih.

Wassalamu'alaikum.

2 Comments

  1. hebat ya keinginan belajarnya masih kuat, semoga selalu semangat, dan menginspirasi seluruh ibu dan wanita dimanapun berada, dan semangatnya bisa menurun pd anak anak...good luck...

    ReplyDelete
  2. Aamiin... makasih... maksain jg sih, biar ngga tulalit

    ReplyDelete